Gol Tunggal Kafiatur Rizky Bawa Timnas Indonesia Juara Piala AFF U16 Tahun 2022

Berselang dua menit, tepatnya menit ke-42, Vietnam mendapat peluang mengancam gawang Timnas Indonesia. Lewat sontekan Le Dinh Long Vu, namun sontekannnta masih mengarah tepat ke pelukan kiper Indonesia A. Fathir Rachman.

Di menit ke-44 Vietnam kembali mengancam gawang Indonesia lewat tendangan keras Phan Thanh Duc Thien dari luar kotak penalti. Namun tembakannya masih sedikit melenceng ke sisi kanan gawang.

Dipenghujung babak pertama, seisi stadion bergemuruh dengan gol cantik dari M. Kafiatur Rizky yang berhasil menjeblosakn sikulit bundar ke gawang Vietnam melalui tendangan dari dalam kotak penalti. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga:  Morotai United FC Siap Berlaga di Liga III

Setelah istirahat turun minum, Vietnam mengawali babak kedua dengan pergantian dua pemain. Le Thang Long dan Le Duc Phat ditarik keluar lapangan dan dimasukkan Huynh van Danh dan Nguyen Trong Tuan.

Saat pertandingan baru berjalan sekitar sepuluh menit pada babak kedua, Zidan Arrosyid ditandu keluar lapangan setelah sempat mendapatkan perawatan tim medis. Dia kemudian digantikan Femas Crespo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.