oleh

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Morotai Gelar Olahraga Bersama

MOROTAI – Menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-76 Tahun 2022, Polres Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara menggelar olahraga bersama, Selasa (21/6/2022).

Kegiatan yang dimulai dengan jalan santai itu melibatkan personel Polres Pulau Morotai, Lanud Leo Watimena, Lanal, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Morotai.

Setelah jalan santai, berlokasi di tempat wisata Army Dock dilanjutkan dengan kegiatan lomba tarik tambang yang dibagi dalam dua kategori, putra dan putri. Selain itu ada doorprize yang diberika kepada peserta.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh Artis Liga Dangdut Tahun 2021, Nursia Samsudin menghibur peserta kegiatan.

Kapolres Pulau Morotai, AKBP Agung Reza Pratidina, S.iK melalui Kasi Humas, Bripka Sibli Siruang menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan itu dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.

“Banyak kegiatan positif yang harus kita lakukan untuk menjaga hubungan baik, sinergitas antara masyarakat, TNI, Polri dan Pemerintah.” Ujar Bripka Sibli Siruang meneruskan penyampaian Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan TNI-AU, TNI-AL dan Pemda Kabupaten Pulau Morotai atas dukungan dengan kerjasama yang baik sehingga kegiatan kami berjalan lancar.” Ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kajari Morotai Sobeng Suradal, DanlanudĀ  Wattimena Kolonel Pnb Erick Topik Nurdin, Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo, Waka Polres Pulau Morotai Kompol Samsul Alam, Danramil 05 Daruba Mayor Inf l Putu Artana Jaya, Asisten 1 Setda Pulau Morotai H. Muchlis Bay, Kaban Kesbangpol Lauhin Goraahe, Sekwan DPRD Pulau Morotai Jufri Kube, PJU Polres Pulau Morotai, Personel Polres Pulau Morotai, Personil Lanal Morotai, Personil Lanud Morotai, Satpol PP Morotai, Bhayangkari Polres Pulau Morotai, Persit Kartika Chandra Kirana TNI-AD, Pia Ardhya Garini TNI-AU dan Jalasenatri TNI-AL.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.