oleh

Pelita FC Tumbang Dari Hukrim FC 1-2

JAILOLO – Pelita FC tumbang dari Hukrim FC dalam laga persahabatan sepak bola antar wartwan se-Maluku Utara, Sabtu (11/6/2022).

Laga yang berlangsung di Lapangan Bola Yonif RK 732 Banau, Kabupaten Halmahera Barat itu, Pelifa FC harus mengakui keunggulan Hukrim FC dengan skor 1-2.

Kedua tim tampil menyerang sejak awal pertandingan. Peluang demi peluang tercipta.

Pelita FC medapat peluang emas sebelum turun minum. Tepatnya dimenit ke 35, Julham (wartawan brindonews.com) lolos dari jebakan offside. Berhadapan satu lawan satu dengan kiper, namun sayang peluang tersebut tak mampu dimanfaatkan dengan baik. Bola melebar ke sisi kiri gawang yang dijaga Irwansah (wartawan indotimur.com).

Pelita FC vs Hukrim FC

Hingga peluit babak pertama usai, skor masih 0-0.

Dibabak kedua, tim Hukrim FC berhasil mengambil alih penguasaan bola. Tepatnya di menit ke 55, menerima umpan dari Anto (wartawan tivatimur.com), sang kapten tim, Gunawan (wartawan Malut Post) melesatkan tendangan keras jarak jauh dan berhasil menggetarkan gawang yang dijaga Udi (wartawan tivatimur.com). Skor berubah menjadi 0-1.

Upaya tim Pelita FC untuk menyamakan kedudukan masih jauh dari harapan. Petaka datang pada menit ke 80. Hukrim FC berhasil menambah keunggulan lewat sentuhan apik dari Muammar (wartawan maluttimes.com) yang berhasil memperdaya kiper Pelita FC saat menerima umpan terobosan dari Gunawan. Skor berubah menjadi 0-2.

Tim Hukrim FC

Tertinggal 0-2, Pelita FC kembali berupaya membangun serangan cepat. Memanfaatkan peluang bola mati namun balum berhasil.

Tepatnya di menit ke 90+1, Pelita FC mendapat hadiah penalti setelah Anto melakukan pelanggaran di kotak penalti dan wasit menunjuk titik putih.

La yang dipercaya sebagai eksekutor berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Skor berubah menjadi 1-2.

Hingga wasit meniup peluit panjang tak lagi ada gol tercipta. Skor akhir 1-2 kemenangan untuk Hukrim FC.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.