Laga Persahabatan Sepak Bola Antar Wartawan se-Maluku Utara Dihelat

JAILOLO – Sepak bola persahabatan antar wartawan se-Provinsi Maluku Utara di Kabupaten Halmahera Barat resmi helat, Jumat (10/62022) di, Lapangan Bola Yonif Raider Khusus 732 Banau, Desa Porniti, Kecamatan Jailolo.

Dalam kesempatan itu, hadir juga Bupati Halbar James Uang dan Wakil Bupati Djufri Muhammad, Ketua DPRD Halmahera Barat, Charles Richard Gustan, serta Ketua PWI Maluku Utara, Asri Fabanyo.

James Uang, Djufri Muhammad dan Asri Fabanyo diberikan kesempatan membuka laga ini secara resmi dengan menendang bola secara bersamaan.

Baca Juga:  Dari Stadion Gelora Kie Raha, Cetak Pemain Berkiprah ke Tingkat Nasional

Dalam sambutannya, James Uang mengatakan, sebagai kepala daerah ia turut mengapresiasi laga persahabatan yang dibuat para wartawan.

“Terima kasih juga kepada rekan-rekan wartawan yang telah melaksanakan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik serta para wartawan dari kabupaten/kota lain yang telah berkontribusi,” ungkap James.

Ia mengaku, sekalipun laga ini hanya ajang silaturahmi, namun para wartawan tetap mengedepankan profesionalitas dalam bertanding.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Sementara itu, Djufri Muhammad, mengatakan setelah pandemi Covid-19 mulai melandai, ajang pertandingan sepak bola mulai dibuat di berbagai tempat.

“Ini pertanda baik bagi perkembangan sepak bola, sehingga itu dalam laga ini, saya tentu turut mengapresiasi kegiatan yang dibuat oleh rekan-rekan wartawan,” kata Ketua Askab Halmahera Barat ini.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana Laga Persahabatan, Elias Mahruf, mengaku kegiatan ini dibuat untuk menjalin silaturahmi sesama wartawan se-Maluku Utara.

Baca Juga:  Liga 3 Zona Maluku Utara Resmi Digelar, ini Harapan Ketum Asprov PSSI Edi Langkara

“Selain itu untuk mendukung kesiapan para wartawan di Maluku Utara mengikuti Porwarnas 2022 di Jawa Timur,” pungkasnya.(red)

Writer: IdharEditor: Zulfikar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.