Hadiri Laga Final Pemuda Cup III Sidangoli Dehe, ini Janji Bupati Halbar

Penyerahan piala dan bonus kepada tim Tobohoko Fc/Juara Open Turnamen Pemuda Cup II Sidangoli Dehe

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat (Halbar) James Uang menghadiri laga final turnamen sepak bola Pemuda Cup III Sidangoli Dehe Tahun 2021 di Lapangan Rio Dano Sidangoli Dehe, Kecamatan Jailolo Selatan, Rabu (26/01/2022).

Laga ini mempertemukan tim Tobohoko Fc vs Tarau Fc. Alhasil, Tobohoko Fc keluar sebagai juara setelah berhasil menaklukkan Tarau Fc dengan skor 0-1.

Bacaan Lainnya

Bupati Halbar, James Uang dalam sambutannya mengatakan, dalam setiap pertandingan sepakbola, para pemain diwajibkan untuk mengedepankan sportivitas dalam lapangan agar menjadi tontonan menarik bagi para penonton.

“Dalam pertandingan sepakbola, pemain wajib mengedepankan sportivitas dalam permainan sehingga menjadi tontonan yang menarik,” katanya.

Menurutnya, Halbar memiliki segudang pemuda yang berbakat dalam bidang olahraga sepak bola.

Olehnya itu, ia berjanji akan membuka turnamen piala bergilir Bupati Cup dengan total bonus yang disiapkan Rp159 juta.

“Tahun ini saya akan menggelar kompetisi sepak bola piala bergilir Bupati Cup dengan total bonus 150 juta. Untuk itu saya mengajak para penggiat sepakbola yang memiliki bakat mengolah sikulit bundar agar bersiap-siap untuk mendaftar di kompetisi tersebut,” ujarnya.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Halbar ini juga memberikan ucapan selamat kepada tim Tobohoko Fc yang keluar sebagai juara.

“Saya ucapkan selamat kepada tim Tobohoko yang keluar sebagai juara satu. Mudahmudahan ini dapat menjadi motivasi bagi tim dan para pemain lainnya,” ucapnya.(red)

Pos terkait