Wabup Halbar Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Halbar

Sambutan Wabup Halbar Djufri Muhamad Pada Acara Pelantikan Pengurus PMI Halbar Masa Bhakti 2021-2026

Bacaan Lainnya

JAILOLO –  Wakil Bupati (Wabup) Halmahera Barat (Halbar) Djufri Muhamad menghadiri acara pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Halbar Masa Bhakti 2021-2026, Rabu (19/01/2022).

Pelantikan yang berlangsung di Aula Baikole Kantor Bupati Halbar itu dihadiri langsung oleh Ketua PMI Provinsi Maluku Utara (Malut) Prof. Dr. Husen Alting.

Wabup Halbar dalam sambutannya menyampaikan selamat bagi pengurus yang baru dilantik, dirinya berharap para pengurus PMI Halbar yang baru dilantik itu dapat mengemban tugas dengan baik dan ikhlas untuk melaksanakan misi kemanusiaan sehingga berdampak pada kontribusi yang positif demi daerah bangsa dan negara.

“Semoga di kepengurusan yang baru ini mampu menjalankan tugas serta tanggung jawab yang ikhlas dalam melaksanakan misi kemanusiaan sehingga dapat berkontribusi positif bagi daerah, negara dan bangsa,”harap Wabup.

Wabup mengatakan, di masa pandemi covid-19 ini, PMI Halbar telah berperan aktif menjadi garda terdepan dalam melakukan upaya pencegahan penularan wabah covid-19, olehnya itu orang nomor dua dilingkup Pemkab Halbar ini berharap PMI terus mempertahankan dan terus melakukan upaya-upaya yang dapat membantu masyarakat di Halmahera Barat.

“Saya berharap hal ini tetap dipertahankan agar simbol Bersama Untuk Kemanusiaan tetap melekat di dalam tubuh PMI” Harap Djufri.

Untuk diketahui, pengurus PMI Halbar masa bhakti 2021-2026 yang dilantik ini diantaranya. Ketua, Drs. Syahril Abd Radjak, Wakil Ketua Bidang Organisasi Fenny Kiat, Wakil Ketua Bidang Penanganan Bencana Agustinus Maholle, Wakil Ketua Bidang Kesehatan Sosial Dr Syafrullah Radjilun dan Wakil Ketua bidang PMR dan Sukarelawan Rosfintje Kalengit.(red)

Pos terkait