Asisten I Pimpin Rapat Pembahasan Halbar Terang

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Halbar. Martinus Djawa saat pimpin rapat pembahasan Halbar Terang, Selasa (18/1/2022)

JAILOLO – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah (Setda) Halmahera Barat (Halbar) Martinus Djawa memimpin rapat pembahasan Progarma Halbar Terang bersama para camat se-kabupaten Halmahera Barat di ruang kerja Kepala DPMPD Halbar, Selasa (18/01/2022).

Rapat yang dihadiri para camat, kepala Bappeda, Kepala dan Sekretaris DPMPD serta perwakilan Dinas perhubungan Halbar itu dengan harapan untuk mewujudkan program yang dicita-citakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Halbar.

Bacaan Lainnya

“Harapannya dalam rapat ini ada pikiran-pikiran yang berkembang untuk mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati tentang Halbar Terang nanti,”ujar Martinus.

Martinus berharap para camat mampu menjabarkan program Halbar Terang hingga ke masing-masing desa, sehingga desa memiliki visi yang sama dan termuat dalam RKPDesa untuk selanjutnya disingkronkan di kabupaten.

“Demi mensukseskan program Bupati dan wakil Bupati ini, peran para Camat sangat dibutuhkan untuk memberikan edukasi kepada para kepala desa, sehingga ada singkronisasi antara Desa dengan Kabupaten,”imbuhnya.

Martinus menambahkan, para camat teruslah berkarya dan tekun dalam pekerjaan sesuai visi dan misi Bupati dan wakil Bupati, terus menjadi garda terdepan demi daerah, dan jalin kerjasama dengan seluruh stekholder baik ditingkat kecamatan, desa dan kabupaten demi kemajuan Halbar kedepan.

“Para camat, terus berkarya demi daerah ini, bahwa program halbar terang ini sangat di harapkan oleh Bupati dan wakil Bupati, olehnya itu di harapkan kerja sama oleh seluruh stakeholder baik ditingkat kecamatan kabupaten hingga desa,”tandasnya.(red)

Pos terkait