Kabar Gembira, Tahun 2022 Unkhair Ternate Buka Program Doktor

Gedung Rektorat Unkhair Ternate

TERNATE – Kampus kebanggaan masyarakat Maluku Utara (Malut) Universitas Khairun (Unkhair) Ternate dikabarkan telah mengantongi izin Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi untuk membuka program doktor pada bidang studi manajemen.

Kabar gembira ini tentu memberikan akses bagi para peminat bidang Studi Manajemen yang hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang doktoral.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun MalutTimes.com, rabu (29/12/2021) menyebutkan kabar gembira ini Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi nomor 571/E/0/2021 disebutkan bahwa Menteri menyetujui pembukaan program doktor pada program studi manajemen berdasarkan surat permohonan Rektor Unkhair.

“Bahwa berdasarkan surat permohonan Rektor Universitas Khairun Nomor 565/UN44/KL/2021 tanggal14 Juli 2021 dan surat Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XII Nomor 990/LL12/AK/2021 tanggal 13 Juli 2021, perlu memberikan izin pembukaan Program Studi Manajemen Program Doktor pada Universitas Khairun di Kota Ternate,”bunyi poin (a) pada bagian menimbang SK Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi tersebut.

Dalam Keputusan itu menyebutkan bahwa izin menteri tersebut berlaku sejak ditetapkan, yakni pada tanggal 27 Desember 2021. Dengan demikian, Unkhair Ternate dimungkinkan bakal melakukan penerimaan mahasiswa baru jenjang doktor program studi manajemen pada tahun 2022 mendatang.(red)

Pos terkait