Warga Desa Gamtala Antusias Sambut Ketua Fraksi PKB

Reses Ketua Fraksi PKB DPRD Halbar, Albert Hama, SH.

JAILOLO – Warga Desa Gamtala Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) antusias menyambut kedatangan ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Halbar Albert Hama, SH. pada kegiatan Reses, Minggu (26/12/2021).

Reses yang dilaksanakan Ketua Fraksi PKB ini merupakan agenda DPRD Halbar dalam masa persidangan III tahun 2021 yang dilaksanakan sejak tanggal 24 sampai 26 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Ketua Fraksi PKB DPRD Halbar Albert Hama kepada Wartawan mengatakan dalam kunjungan reses itu, warga desa Gamtala baik tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda sangat antusias menyambut kedatangannya.

“Pribadi saya bangga dengan antusias warga Desa Gamtala, baik itu tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda, jadi melihat ada harapan dan keluhan yang ingin mereka sampaikan saat saya melakukan reses di desa mereka,”ungkap Albert.

Ketua Persatuan Alumni GMNI Provinsi Maluku Utara ini menjelaskan, dalam reses tersebut, dirinya telah mendapatkan keluhan warga seperti keluhan terkait draenase di depan gereja GMIH, jalan produksi, pastori gereja GMIH dan pagar gereja Kalvari Pentakosta Misi (GKPMI).

“Saya sangat bersyukur kepada seluruh warga Desa Gamtala, sudah lama saya tidak jumpa karena Covid-19, kali ini Tuhan telah mempertemukan saya dengan mereka dalam momentum Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru,”ujarnya

Mantan Ketua Cabang GMNI Tomohon Provinsi Sulawesi Utara ini berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga Desa Gamtala yang disampaikan dalam forum Reses itu, dirinya akan menyampaikan keluhan warga Desa Gamtala kepada Pemerintah Daerah untuk direalisasikan.

“Sebagai mantan aktivis GMNI, darah perjuangan rakyat ini masih mengalir kental sehingga aspirasi yang disampaikan oleh warga Desa Gamtala akan saya bawa ke rapat DPRD dan Pemerintah Daerah untuk di perjuangkan dan di realisasikan,” tandasnya.(red)

Pos terkait