Atlet PP Malut Raih Tiga Medali, Begini Harapan Wakil Ketua MPO

Wakil Ketua MPO Pemuda Pancasila Maluku Utara, Hi. Semi

TERNATE – Atlet Pemuda Pancasila (PP) Boxing Camp Kota Ternate berhasil meraih tiga medali emas dan dua medali perunggu pada kejuaraan Wali Kota Cup tahun 2021 di Manado, Jumat (17/12/2021).

Atlet peraih medali tersebut diantaranya, kelas 32 kg School boys atas nama Fikar Ariyanto Pulu meraih medali emas, di kelas 38 kg School boys atas nama Rio Putra Papuling meraih medali emas, kelas 45 kg Youth boys atas nama Jailani Hidayat meraih medali emas, sementara yang meraih medali perunggu atas nama M. Mario pada Kelas 36 kg School boys dan Ikmal Tomagola pada kelas 60 kg Youth boys meraih medali perunggu.

Bacaan Lainnya

Keberhasilan para Atlet Pemuda Pancasila Boxing Camp Kota Ternate ini mendapat apresiasi dari Mejelis Pimpinan Organisasi Pemuda Pancasila Provinsi Maluku Utara.

“Saya sangat bangga dan kagum atas capaian yang di raih oleh para atlet sasana tinju pemuda Pancasila Boxing camp, ini adalah prestasi atau capaian yang luar biasa yang harus diberi apresiasi,” ujar Wakil Ketua MPO Pemuda Pancasila Maluku Utara, Hi. Semi kepada wartawan.

Menurutnya, dengan capaian atau prestasi yang diraih pada kejuaraan tinju walikota Manado cup ini, semoga menjadi motivasi sekaligus evaluasi bagi para atlit yang dinaungi Pertina Kota Ternate maupun dibawah binaan Pertina Maluku Utara pada umumnya.

“Ini harus dikembangkan dan menjadi spirit bagi olahraga khususnya tinju agar terus berbenah dan lebih giat lagi untuk mempersiapkan diri di kejuaraan berikut,” cetusnya.(red)

Pos terkait