Rabu, Oktober 27, 2021
Home > MALUT > Halmahera Barat > Baliho Milik Ketua Dan Sekretaris DPC Demokrat Halbar Di Rusaki OTK

Baliho Milik Ketua Dan Sekretaris DPC Demokrat Halbar Di Rusaki OTK

JAILOLO – Baliho milik Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Halmahera Barat (Halbar) James Uang dan Ibnu. S Kadim yang terpampang di depan Sekretariat DPC Demokrat Halbar di rusaki Orang Tak Dikenal (OTK).

Baliho yang terpampang foto Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPC Demokrat Halbar James Uang serta Sekretaris DPC Ibnu S. Kadim itu terlihat rusak dibagian foto Sekretaris DPC tepatnya di bagian wajah.

Salah satu Pengurus DPC Partai Demokrat Halbar yang enggan namanya dipublikasikan saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (09/09/2021) usai perayaan HUT Partai Demokrat Ke-20 mengatakan, pihaknya juga tidak mengetahui persoalan pengrusakan Baliho tersebut, dirinya mengaku sementara melakukan penyelidikan terkait insiden pengrusakan Baliho tersebut.

“Iya, dua baliho yang rusak, anehnya baliho yang rusak itu modelnya sama, tepatnya di wajah sekretaris DPC,”ujarnya.

Sementara Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Halbar, Tamrin Gani saat dikonfirmasi enggan berkomentar dan memilih untuk menyerahkan ke salah satu kader Partai Demokrat Halbar Fahmi Albaar.

“Kalau soal itu nanti ketemu Fahmi Albaar,”singkatnya.

Fahmi Albaar saat dikonfirmasi melalui Via WhatsApp mengaku, insiden pengrusakan Baliho oleh OTK itu tidak memiliki masalah, dirinya mengatakan insiden tersebut biasa-biasa saja.

“Tarada Masalah Adik, Tara apa-apa,”tandas Fahmi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!