Sebanyak 247 Pejabat Eselon II, III dan IV Di Halbar Resmi Dilantik

  • Whatsapp

Bupati Halbar; James Uang Saat Melantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Lingkup Pemkab Halbar Di Aula Bidadari Kantor Bupati Halbar, Senin 06-09-2021

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat (Halbar) James Uang secara resmi melantik pejabat tinggi Pratama dan Pejabat Administrator eselon II, III dan IV di Aula Bidadari Kantor Bupati Halbar, Senin (6/9/2021).

Dalam Surat Keputusan (SK) Bupati Halmahera Barat Nomor : 157/KPTS/IX/2021. Pejabat eselon II, III dan IV yang dilantik itu diantaranya, 12 pejabat eselon II yang dilantik yakni Fransiska Renjaan, dilantik menjadi Kepala Bagian Kepegawaian dan Diklat Halmahera Barat, jabatan lama kepala dinas pemberdayaan dan perlindungan anak.

Muh. Yasim Karepesina, dilantik menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Jabatan lama, Staf pada sekertarian Daerah.

Marcus Saleky, dilantik menjadi Kepala dinas pemberdayaan dan pemerintah Desa, jabatan lama Asisten bidang perkonomian, pembangunan dan kesejahteraan rakyat.

Feny Kiat, dilantik menjadi Kepala dinas Pariwisata dan kepemudaan olahraga, jabatan lama Kapala Dinas Pariwisata.

Muhammad Adam, dilantik menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, jabatan lama Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Matinus Djawa, jabatan lama, kepala dinas perindustrian, perdagangan dan UKM. Jabatan baru, asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat.

Zubair Taib Latif, Jabatan lam kepala Badan kepegawaian dan Diklat. Jabatan baru, asisten bidang perkonomian dan pembangunan.
Deni Gunawan Kasim, Jabatan lama staf ahli bidang hukum dan politik. Jabatan baru asisten bidang adimistrasi umum.

Imrat Idrus, Jabatan lama kepala dinas pemudah dan olahraga. Jabatan baru staf ahli bidang hukum dan politik.
Marten Manuty, jabatan lama sekertaris pada dinas pendidikan dan kebudayaan. Jabatan baru staf ahli bidang pemerintahan.

Rosfintje Kalengi, Jabatan Lama kepala dinas kesehatan, jabatan baru staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM.

Chuzaema Djauhar jabatan lama, kepala dinas kominfo, Kehumasan, statistik dan persandian. Jabatan baru kepala dinas pengelolah keuangan daerah.

Bupati James Uang saat dikonfirmasi usai pelantikan mengatakan, paska pelantikan tersebut, para pejabat akan melakukan kontrak kinerja, olehnya itu dirinya berharap para pejabat harus bekerja dengan profesional.

“Harapan saya, pejabat yang baru dilantik harus bekerja demi masyarakat halbar,”ucapnya

Orang nomor satu dilingkup pemkab Halbar ini menegaskan, selama enam bulan berjalan para pejabat akan dirotasi kembali apabila kinerja para pejabat tidak ditunjukan dengan baik.

“Para Pejabat yang baru dilantik ini jika tidak sanggup bekerja dengan baik maka akan di berhentikan. Karena enam bulan akan di evaluasi,”pungkasnya.(red)

Pos terkait