Martinus Djawa Resmi Duduki Jabatan Asisten I

Asisten I Setda Halbar; Martinus Djawa

Bacaan Lainnya

JAILOLO – Kepala Dinas Perindustrian Koperasi (Perindagkop) dan UKM Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Martinus Djawa secara resmi dilantik sebagai Asisten I Setda Halbar menggantikan Vence Muluwere oleh Bupati Halbar James Uang, Senin (06/09/2021).

Pelantikan yang berlangsung di Aula Bidadari Kantor Bupati Halbar itu selain Martinus Djawa, juga terdapat 200 lebih pejabat eselon II, III dan IV yang dilantik sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati nomor : 157/KPTS/IX/2021.

Orang yang pernah menjabat sebagai Pejabat Bupati Halmahera Utara ini sebelumnya beredar informasi bakal menduduki jabatan tersebut, hingga pada pelantikan yang di hadiri ratusan masyarakat di Kantor Bupati Halbar, Bupati James Uang secara resmi mengangkatnya sebagai Asisten I untuk menggantikan Vence Muluwere.

Martinus Djawa kepada wartawan media ini mengatakan, sebelumnya dirinya juga sempat mendengar informasi terkait pengangkatan jabatan sebagai Asisten I, namun semua itu dikembalikan ke Bupati untuk menentukan orang yang dipercayakan.

“Jabatan itu amanah, sempat dengar juga informasi seperti itu, tapi semua itu tergantung kebijakan Bupati, sebab kebijakan Bupati merupakan Perintah atas,”ujarnya.(red)

Pos terkait