Bupati Prioritas Kabinet Wajah Baru, Martinus Djawa Berpotensi Duduki Jabatan Asisten I

Martinus Djawa

Bacaan Lainnya

JAILOLO – Perombakan Kabinet Kerja JUJUR dalam waktu dekat akan dilaksanakan, kali ini Kabinet Kerja yang diprioritaskan oleh Bupati dan Wakil Bupati Halbar, James Uang dan Djufri Muhamad sudah tentu Wajah Baru, seperti diungkapkan Bupati Halbar James Uang saat dikonfirmasi wartawan usai Paripurna Penyampaian RPJMD di Kantor DPRD Halbar, Rabu (01/08/2021).

“Yang pasti Kabinet Kerja kali ini kami prioritaskan wajah baru, tunggu saja sampai tiba saatnya,”singkat James.

Meski demikian, mantan anggota DPRD Halbar empat periode ini nampak belum dapat memastikan waktu pelaksanaan pelantikan kabinet kerje tersebut, dirinya memberikan sinyal dalam waktu dekat sudah akan dilaksanakan pelantikan tersebut.

“Soal pelantikan, wartawan tunggu saja informasinya, yang pasti dalam waktu dekat, soal wajah baru sudah tentu,”katanya.

Menurut informasi yang dihimpun MalutTimes.com, terkait jabatan Asisten I Setda Halbar yang saat ini diduduki Vence Muluwere berpotensi akan diduduki Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop) Halbar Martinus Djawa.

Sementara itu Martinus Djawa saat dikonfirmasi mengaku enggan mengetahui informasi tersebut, dirinya bahkan tidak mau berkomentar dan memilih untuk mengikuti perintah atasan.

“Saya tidak tau, kalau sebatas informasi itu biasa, sekarang ini orang justru lebih suka berandai-andai, kalau Bupati mempercayakan itu kita sebagai ASN tidak bisa menolak, karena itu perintah atasan,”tandasnya.(red)

Pos terkait