Laga Uji Coba; Pers Fc Bantai Emergency Fc Di Stadion Po’en

  • Whatsapp

 

JAILOLO – Tim Kuli Tinta, (Pers Fc) Halmahera Barat (Halbar) melakoni laga uji coba jelang Liga RT Cup I 2021 di Stadion Po’en Desa Tuada Kecamatan Jailolo berhadapan dengan Emergency Fc, Rabu (18/08/2021).

Anak Asuh Sahlan Kader ini tampil menggila hingga membantai Emergency Fc dengan skor 4-0. Kinerja apik Pers Fc dengan bola leping yang dibuat oleh nomor punggung (7) AL, dan berhasil membobol gawang Emergency Fc yang dicetak pemain berpunggung (24′) Haikal di menit ke-12.

Pada babak kedua, tren positif Pers Fc belum berhenti. Mereka menambah penderitaan Emergency Fc dengan mencetak tiga gol tambahan. Tiga Gol tersebut dicetak oleh pemain nomor punggung (6) Andi di menit ke-35.

Mendapati kondisi tersebut, Emergency Fc hanya bisa gigit jari, anak asuh Iksan Dagasuli ini merasa bersalah dengan kegagalan gol yang hanya bisa menggetarkan sekali gawang Pers Fc pada menit ke-30. Bola Gol semata wayang Emergency Fc itu dibuat oleh nomor punggung (2) Alano, namun gagal menipis ke mistar gawang Pers Fc, dengan begitu Emergency Fc di buat malu dengan Skor 4.0.(red)

Pos terkait