Polres Halbar Gelar Binrohtal

JAILOLO – Demi Meningkatkan Iman dan Taqwa terhadap Tuhan yang Maha Esa Polisi Resort (Polres) Halmahera Barat (Halbar) gelar pembinaan Ronani dan Mental (Binrohtal) dilingkungan Mapolres Halbar, Kamis  (22/07/21).

Kapolres Halbar melalui Kabag Sumda AKP Paulus Trimaresa mengatakan, giat yang dilaksanakan Personil Polres Halbar itu dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa terhadap Tuhan yang Maha Esa.

“Binrohtal yang dilaksanakan ini sesuai dengan Agama dan kepercayaan masing masing, ibadah ataupun ceramah yang dilaksanakan dalam lingkungan Polres Halbar,”jelas Paulus.

Menurutnya, Pelaksanaan Binrohtal itu merupakan Program Polri dalam rangka meningkatkan Iman  dan Taqwa Anggota Polri Terhadap Tuhan yang Maha Esa yang diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya anggota sehari-hari.

“Pelaksanaan Binrohtal  ini rutin dilaksanakan setiap hari Kamis selepas apel pagi serta wajib diikuti oleh seluruh personil Polres Halbar baik Perwira dan Bintara Polres Halbar”,cetusnya mengakhiri.(red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kabar Gembira, Tahun Depan Insentif Dokter dan Nakes Di Halbar Bakal Naik

Kam Jul 22 , 2021
JAILOLO – Bupati Halbar James Uang, berencana akan menaikkan insentif Dokter dan Tenaga Medis pada tahun 2022 mendatang. Hal ini disampaikan James saat bertatap muka dengan Direktur RSUD Jailolo, dr Syafrullah Radjiloen dan para dokter spesialis di Ruang Rapat Bupati Halbar, Kamis (22/07/2021). “Tahun depan (2022) insentif dokter spesialis dan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!