Pemda Halbar Gelar Raker Aparatur Pemerintah Daerah

JAILOLO – Pemerintah Daerah (Pemda) Halmahera Barat (Halbar) menggelar Rapat Kerja (Raker) Aparatur Pemerintah Daerah dilingkup Pemda Halbar di Aula Baikole Kantor Bupati Halbar, Kamis (22/07/2021).

Rapat yang diselenggarakan oleh Bagian Pemerintahan dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Halbar Djufri Muhamad Asisten I bidang pemerintahan Vence Muluwere, Kabag Pemerintahan Demianus Sidete dengan melibatkan aparatur pemerintah kecamatan se-Halbar itu membahas terkait singkronisasi program pemerintah daerah, desa dan kecamatan.

Wakil Bupati Halbar, Djufri Muhamad kepada wartawan usai Raker mengatakan, dirinya rapat tersebut bisa memberikan pemahaman kepada Aparatur Pemerintah kecamatan yang hadir terkait peraturan dan undang-undang tentang tugas, wewenang dan tanggung.

“Harapan saya kedepan kecamatan berperan penting atas upaya bersama dengan pemerintah desa untuk mensingkronkan program kegiatan yang berkaitan dengan program jujur yaitu Diahi (perbaiki),”pintahnya.

Senada disampaikan Kepala Bagian Pemerintahan, Demianus Sidete, menurut Demianus, tujuan Raker tersebut adalah untuk singronisasi program antara daerah, kecamatan dan desa baik yang menyangkut potensi-potensi desa dan pembangunan badan jalan yang berada di desa.

“Tujuan rapat ini juga untuk mengevaluasi kinerja camat dan perangkatnya dalam menjalankan tugas masing-masing dalam hal administrasi dan program, hal ini dilakukan agar visi-misi Bupati dan Wakil bupati dengan slogan Diahi bisa terwujud,”ujarnya.(red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kabag Pemerintahan Sebut Kritikan DPRD Tidak Mendasar

Kam Jul 22 , 2021
Kabag Pemerintahan Halbar; Demianus Sidete JAILOLO – Kepala Bagian (Kabag) Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Demianus Sidete menyebut kritikan anggota DPRD dari Fraksi PKB, Albert Hama terkait mangkraknya pembangunan kelanjutan Gedung Area Sentra Home Industri dikarenakan ketidak seriusan dirinya dalam menyelesaikan masalah sengketa lahan. “Saya sebenarnya tidak mau berkomentar soal […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!