Kabag Pemerintahan Sebut Kritikan DPRD Tidak Mendasar

Kabag Pemerintahan Halbar; Demianus Sidete

JAILOLO – Kepala Bagian (Kabag) Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Demianus Sidete menyebut kritikan anggota DPRD dari Fraksi PKB, Albert Hama terkait mangkraknya pembangunan kelanjutan Gedung Area Sentra Home Industri dikarenakan ketidak seriusan dirinya dalam menyelesaikan masalah sengketa lahan.

“Saya sebenarnya tidak mau berkomentar soal itu, sebab menurut saya, apa yang disampaikan Bapak Albert itu tidak mendasar,”kata Demianus kepada wartawan di kantor Bupati Halbar, Kamis (22/07/2021).

Menurut Demianus, tudingan DPRD terkait kewenangan bagian pemerintahan untuk menyelesaikan sengketa lahan pembangunan Gedung Area Sentra Home Industri di desa Acango itu tidak substantif dan terkesan ngaur.

“Kan apa yang disampaikan DPRD itu tidak substantif, arah dalam menyampaikan tudingan itu tidak sesuai,”katanya.

Dirinya meminta Anggota DPRD Halbar harus mengantongi bukti berupa dokumen untuk mengkritik pemerintah Daerah, sehingga apa yang disampaikan wakil rakyat tidak serta Merta untuk menjustifikasi pemerintah Daerah.

“Kalau bicara harus punya data, jangan asal bicara, saya sendiri tidak paham apa yang disampaikan DPRD, karena substansi dari apa yang disampaikan tidak bisa di pahami,”tandasnya.(red) 

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Halbar Gelar Binrohtal

Kam Jul 22 , 2021
JAILOLO – Demi Meningkatkan Iman dan Taqwa terhadap Tuhan yang Maha Esa Polisi Resort (Polres) Halmahera Barat (Halbar) gelar pembinaan Ronani dan Mental (Binrohtal) dilingkungan Mapolres Halbar, Kamis  (22/07/21). Kapolres Halbar melalui Kabag Sumda AKP Paulus Trimaresa mengatakan, giat yang dilaksanakan Personil Polres Halbar itu dalam rangka meningkatkan Iman dan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!