Polsek Jalsel Gelar Pendisiplinan dan Pembagian Masker Gratis

Kapolsek Jalsel; Ipda Karmawan saat membagikan masker kepada salah satu penumpang

JAILOLO – Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corana (Covid-19), polisi Sektor (Polsek) Jailolo Selatan (Jalsel) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) menggelar pendisiplinan dan pembagian masker gratis, Senin (19/07/2021).

Melalui rilis yang diterima MalutTimes.com, pembagian masker gratis itu sebanyak 250 lembar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jalsel Ipda Karmawan di tiga tempat yakni, Pelabuhan Fery Sidangoli dan Pasar Sidangoli Dehe.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Jalsel Ipda Karmawan dalam rilisnya mengatakan, giat yang digelar itu untuk mengantisipasi masyarakat yang tidak menggunakan masker, dirinya mengaku telah memberikan imbauan agar disiplin memakai masker saat beraktivitas di luar dan selalu jaga jarak di tempat keramaian serta selalu mencuci tangan setiap saat.

“Jadi pendisiplinan pembagian masker secara gratis ini juga kami lakukan di dalam Kapal Feri KMP Baronang tujuan Sidangoli-Ternate bagi penumpang yg tidak menggunakan masker,”ungkap Kapolsek.

Ipda Karmawan juga dalam giat tersebut memberikan himbauan kepada para penjual di pasar sidangoli dehe agar saat berjualan selalu disiplin menggunakan masker dan selalu taat protokol Covid-19.

“Karena pasar merupakan tempat berkumpulnya orang banyak sehingga saya harap selalu menerapkan Protokol covid-19,” tandasnya.(red)

Pos terkait