Jelang Idul Adha, 100 Anak Yatim di Sula Dapat Santunan

Bupati Kepsul Fifian Adeningsi Mus didampingi Wakil Bupati M. Saleh Marasabessy memberikan santunan kepada anak yatim

SANANA – Menjelang hari raya Idul Adha 1442 Hijriah/2021 Masehi, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy menyantuni 100 orang anak yatim di Kepsul.

Pembagian santunan itu berlangsung di Istana Daerah (Isda), Senin (20/07/2021).

Amatan maluttimes.com, pemberian santunan oleh Bupati dan Wakil Bupati berupa bingkisan dan amplop.

Bupati Kepsul Fifian Adeningsi Mus dalam kesempatan itu mengucapkan rasa syukur karena masih diberikan kesempatan oleh Allah S.W.T untuk berbagai rezeki kepada anak yatim.

Dirinya berharap santunan yang diberikan itu bisa bermanfaat bagi para penerima.

“Semoga Allah S.W.T memberikan kesehatan, limpahkan segala rezki kita serta menjadikan Negeri Sula aman, makmur, Sula damai dan Sula bahagia,” ucapnya.(tem)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polsek Jalsel Gelar Pendisiplinan dan Pembagian Masker Gratis

Sen Jul 19 , 2021
JAILOLO – Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corana (Covid-19), polisi Sektor (Polsek) Jailolo Selatan (Jalsel) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) menggelar pendisiplinan dan pembagian masker gratis, Senin (19/07/2021). Melalui rilis yang diterima MalutTimes.com, pembagian masker gratis itu sebanyak 250 lembar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jalsel Ipda Karmawan di tiga tempat […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!