Polsek Jailolo Salurkan Bantuan Paket Bansos

JAILOLO – Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) menyalurkan bantuan sosial PPKM berupa paket kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang melakukan Isolasi Mandiri serta keluarga pra sejahtera di wilayah hukum Polsek Jailolo, Sabtu (17/07/2021).

Bansos PPKM yang disalurkan Polsek Jailolo itu berupa 30 paket yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jailolo, Ipda Misbakhul Munir.

Melalui rilis yang diterima wartawan menerangkan 30 paket yang dibagi oleh Kapolsek Jailolo Ipda Misbakhul Munir itu masing-masing berisi 5 kg beras dan dibagi pada dua desa di wilayah hukum Polsek Jailolo.

“Pembagian paket ini dibagi dua desa untuk 20 paket Bansos PPKM Mikro dibagi di kepada warga masyarakat Desa Gufasa dan Hatebicara dan 10 paket dibagi di Desa Porniti,”tandas Misbahkahul.(red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Fraksi PKB Desak Bupati Halbar Evaluasi Kadis Perindagkop

Ming Jul 18 , 2021
Anggota DPRD Halbar Fraksi PKB; Albert Hama JAILOLO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) dari Fraksi PKB, Albert Hama Geram terkait Makngraknya pembangunan kelanjutan Gedung Area Produksi Sentra Home Industri yang terletak di Desa Acango Kecamatan Jailolo. Albert kepada MalutTimes.com, Minggu (18/07/2021), meminta Bupati Halbar […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!