Wabup Halbar Shalat Jumat Berjamaah Di Masjid Tataleka

Wabup Halbar; Djufri Muhamad Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Tataleka Usai Shalat Jumat

JAILOLO – Dalam rangka menjalin silaturahmi antara kepala daerah bersama masyarakat, Wakil Bupati (Wabup) Halmahera Barat (Halbar) Djufri Muhamad melakukan Shalat Jumat berjamaah di Desa Tataleka Kecamatan Jailolo Selatan, pada Jumat (16/07/2021).

Agenda Shalat Jumat yang dilaksanakan orang nomor dua dilingkup pemkab Halbar itu merupakan agenda rotsou yang dilakukan pada setiap Jumat, dirinya memastikan pada jumat yang akan datang akan melanjutkan agenda tersebut di Masjid Desa Tuada Kecamatan Jailolo.

“Ini memang agenda rutin saya di setiap Jumat, dalam rangka bersilaturahmi antara kepala daerah dengan masyarakat, sehingga saya melakukan shalat Jumat berjamaah di setiap Masjid, tadi di Masjid Desa Tataleka, insyah Allah Jumat berikutnya di Masjid Desa Tuada,”katanya.

Politisi Partai Nasdem Halbar ini mengatakan, agenda tersebut merupakan komitmen dirinya bersama Bupati James Uang untuk menjalin hubungan baik antara kepala daerah bersama masyarakat di Hamahera Barat, sehingga dua pucuk pimpinan dilingkup pemkab Halbar ini berbagai tugas, Bupati bersilaturahmi ke gereja pada setiap minggu, dan Wabup bersilaturahmi pada setiap Masjid di hari Jumat.

“pak Bupati juga melakukan hal yang sama di setiap gereja yang ada di Halbar, kami berdua berkomitmen untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat, ini bentuk silaturahmi, yang mendorong kami hingga menjadi Bupati dan Wabup itu masyarakat, jadi sudah saatnya kami turun untuk bersilaturahmi dengan masyarakat,”ujarnya.

Selain agenda Shalat Jumat berjamaah di masjid Desa Tataleka, Wabup juga menyerahkan bantuan Kurban berupa satu Ekor Sapi dan juga bantuan berupa bahan untuk pembangunan Masjid Desa Tataleka.

“Ada juga satu Ekor Sapi dan bantuan untuk pembangunan Masjid Desa Tataleka yang di serahkan, prinsipnya ini bentuk amalan Pemda Halbar, kita tetap komitmen untuk mendengar keluhan rakyat, saya tetap rotsou ke masjid-masjid yang ada di Halbar dan Bupati ke gereja-gereja yang ada di Halbar,”tandasnya.(red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polsek Jailolo Salurkan Bantuan Paket Bansos

Sab Jul 17 , 2021
JAILOLO – Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) menyalurkan bantuan sosial PPKM berupa paket kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang melakukan Isolasi Mandiri serta keluarga pra sejahtera di wilayah hukum Polsek Jailolo, Sabtu (17/07/2021). Bansos PPKM yang disalurkan Polsek Jailolo itu berupa 30 paket yang dipimpin langsung oleh […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!