Bupati Kepsul Dinyatakan Tuntas Ikuti Tahapan Vaksinasi

Bupati Kepulauan Sula; Fifian Adeningsi Mus Saat Melakukan Vaksinasi

SANANA – Setelah melewati Vaksinasi tahap satu, Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Fifian Adeningsi Mus juga telah melakukan Vaksinasi tahap dua yang diselenggarakan di Istana Daerah, Jumat (16/07/2021).

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kepsul, Suryati Abdullah kepada wartawan mengatakan, proses vaksinasi dosis tahap dua itu merupakan vaksinasi lanjutan dari dosis tahap satu yang terhitung selama 28 hari dengan menggunakan jenis Vaksin Sinovac, dan Bupati Kepsul dinyatakan tuntas dalam tahapan Vaksinasi.

“Pagi tadi ibu Bupati juga ikut Vaksinasi dosis ke dua dan itu dinyatakan tuntas,”kata Kadinkes.

Suryati saat disinggung terkait jumlah peserta yang mengikuti Vaksinasi dosis tahap dua mengaku pihaknya belum menerima data sebab proses vaksinasi masih berjalan.

“Jumlah peserta vaksinasi dosis tahap dua saya belum dapat, karena sampai sekarang masih terus berlanjut,”ujarnya.

Menurutnya, Vaksinasi dosis tahap dua itu pihaknya kerap melibatkan sejumlah masyarakat dari Desa Fagudu yang belum mengikuti Vaksinasi, bukan saja masyarakat Fagudu tapi terbuka bagi masyarakat lainnya yang belum mengikuti Vaksinasi.

“Vaksinasi dosis dua sekarang kami libatkan masyarakat Desa Fagudu yang belum ikut vaksinasi, tapi kami juga menerima masyarakat lainnya untuk ikut vaksinasi,”cetusnya.(tem)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wabup Halbar Shalat Jumat Berjamaah Di Masjid Tataleka

Jum Jul 16 , 2021
Wabup Halbar; Djufri Muhamad Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Tataleka Usai Shalat Jumat JAILOLO – Dalam rangka menjalin silaturahmi antara kepala daerah bersama masyarakat, Wakil Bupati (Wabup) Halmahera Barat (Halbar) Djufri Muhamad melakukan Shalat Jumat berjamaah di Desa Tataleka Kecamatan Jailolo Selatan, pada Jumat (16/07/2021). Agenda Shalat Jumat […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!