Sah. Ridha Ajam Nahkodai Unkhair Ternate

Dr. M. Ridha Ajam, M.Hum.,

TERNATE – Dr. M. Ridha Ajam, M.Hum., terpilih sebagai Rektor Universitas Khairun Periode 2021-2025 berdasarkan hasil Pemilihan Rektor (Pilrek) Universitas Khairun (Unkhair) Tahap II yang diselenggarakan, Kamis (08/07/2021) di Aula Nuku, Lantai II Rektorat Unkhair.

Pilrek pada putaraan kedua ini, Ridha Ajam memperoleh suara sebanyak 29 suara dari total 54 suara unggul di atas M. Syawal Abdulajid yang meraih 14 suara dan Suratman Sujud 11 suara.

Pilrek Unkhair Tahap II ini selain suara Senat Universitas, sebanyak 35 persen suara Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemdikbud Ristek Dikti).

Sebagaimana diketahui, M. Ridha Ajam pada Pilrek di putaran pertama juga unggul dari semua bakal calon Rektor Unkhair Ternate, dirinya memperoleh sebanyak 17 suara disusul M. Syawal Abdulajid pada peringkat kedua dengan mengantongi 10 suara dan juga Suratman Sujud pada peringkat ketiga dengan 4 suara. Sedangkan tiga bakal calon rektor lainnya masing-masing mengantongi satu suara.

Hasil dari pemilihan rektor pada putaran kedua itu membawakan Dr. M. Ridha Ajam yang saat ini menjabat sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) Unkhair akan menahkodai Unkhair selama lima tahun kedepan.(red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sekolah Paud dan TK Desa Jere diresmikan

Jum Jul 9 , 2021
SANANA – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) melalui Dinas Pendidikan meresmikan sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) dan Taman Kanak-Kanak (TK) Desa Jere, Kecamatan Mangoli Tengah, Kamis (08/07/21) pagi. Dalam sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kepsul, Rifai Haitami menyampaikan bahwa, Pemerintah saat ini mencanangkan program Satu Desa Satu Paud guna memberikan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!