Di motori Pelati Asal Madium, Polsek Jailolo Bantai Sat Binmas Skor 6-2

JAILOLO-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, Polisi Resort (Polres) Halmahera Barat menggelar pertandingan sepakbola dilapangan hijau Mapolres Halbar, senin  (28/6/2021)

Bacaan Lainnya

Dalam laga tersebut, Tim asuh Pelatih asal Madium Nirces dari (Polsek) Jailolo berhasil mempermalukan Sat Minmas Polres Halbar dengan skor 6-2 melalui gol yang dicetak Jhon nomor punggung 11 dan pemain ya h dijuluki Isto Messi sebanyak 3 gol.

“Kami menang telak dengan skor 6-2 dari Sat Binmas, gol masing-masing di cetak oleh Jhon no punggung 11 sebanyak 3 gol dan pemain yang di juluki Isto messi juga berhasih memcetak 3 gol,”ungkap Nirces yg merupakan Putra Asli Madiun Jawa Timur kepada wartawan usai pertandingan.

Menurut Nirces, dengan adanya kemenangan dari Sat Binmas Polres Halbar, tim kesayangannya itu telah berhasil meraih poin sebanyak tiga poin penuh atas kekalahan Tim Sat Binmas Polres Halbar.

“Ini keberhasilan kami, karena tekun dalam latihan sehingga berhasil mengalahkan tim Sat Binmas dengan Skor telak 6-2, ini sangat memalukan, pribadi saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, semoga kelak kita masih bisa dipertemukan dalam ajang seperti,”tandasnya.(red)

Pos terkait