Bupati Sula Jalani Penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap II

Bupati Kepulauan Sula Fifian Ade Ningsi Mus Saat Menjalani Suntik Vaksin Covid-19

SANANA-Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Fifian Ade Ningsih Mus (FAM) ikut suntik vaksin covid-19 tahap II (Dua) yang digelar di istana Daerah, Jumat (18/6/2021). Selain dari Bupati, vaksin tahap II tersebut akan di berikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan layanan publik di lingkup Pemda Kepsul.

“Saat ini, vaksinasi pada tenaga kesehatan dan TNI/Polri mestinya sudah selesai, namun tenaga ASN dilingkup pemkab Kepsul belum melakukan vaksinasi, olehnya itu di kesempatan ini mari sama-sama kita ikut membantu pemerintah dengan mengikuti vaksinasi,” kata Bupati saat menyampaikan sambutannya.

Bupati Fifian mengatakan, Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kepsul itu merupakan suatu pertanda bahwa pemerintah telah melakukan tugas fungsi dan tanggungjawab.

“Saya berharap dengan adanya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada ASN dan layanan publik ini dapat menumbuhkan optimisme dan ini harus kita gaungkan supaya meningkatkan imun masyarakat Sula,”katanya

Menurut Bupati, hal ini tentunya sejalan dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula yaitu Bahagia khususnya di bidang kesehatan.

“Kita harus bahagia, bahagia yang dimaksud adalah bahagia kesehatan, harus positif thingking, Karena itu akan membuat imunitas kita menjadi meningkat dan menuju Sula yang bahagia,”tandanya.(tem)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Soal Jalan Lintas Kawata-Waisakai, Inspektorat Menunggu Laporan Pansus DPRD

Sab Jun 19 , 2021
SANANA – Inspektorat Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) menunggu hasil investigasi Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terkait permasalahan jalan lintas Kawata-Waisakai Kecamatan Mangoli Utara Timur Hal ini disamy Plt. Kepala Inspektorat Kepulauan Sula Kamarudin Mahdi kepada wartawan di Istana Daerah Kepsul, Selasa (15/06/2021). Meskipun begitu, Kamarudin saat disentil terkait […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!