Sekwan: Kalau Hujan, Ada Air Terjun di Ruang Paripurna

Kondisi ruang Paripurna DPRD Kota Ternate yang rusak berat

TERNATE – Ruang Paripurna DPRD Kota Ternate kondisinya kini sangat memprihatinkan.

Tempat yang sering dipakai para wakil rakyat Kota Ternate dalam berbagai agenda rapat paripurna itu belum bisa difungsikan karena rusak berat.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Ternate, Safia M. Nur menuturkan, demi kelancaran tugas-tugas wakil rakyat, maka seluruh aktivitas rapat dialihkan sementara ke ruang rapat biasa, termasuk agenda rapat paripurna.

“Kondisi ruang paripurna itu kan sudah rusak berat, rusaknya dari atap sana, yang kalau ketika hujan bisa lihat sendiri itu sama dengan air terjun dari atas ke bawah,” ungkap Safia, Senin (03/05/2021).

Meskipun rusak berat, ruang paripurna belum bisa direhab secara menyeluruh. Hal ini kata Safia, dikarenakan adanya refocusing dan realokasi anggaran untuk penanganan Covid-19.

“Karena ini memang kebutuhan urgent makanya kita dahulukan rehab bagian dalamnya dulu, nanti biar bagian luarnya kita harapkan di 2022,” timpalnya.

Sementara itu, kebijakan refocusing dan realokasi sebesar 25 persen telah memangkas Rp 6 miliar lebih anggaran di Sekretariat DPRD Kota Ternate.(ard)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

THR ASN Mulai Pencairan, Gaji 13 Menyusul di Juni

Sen Mei 3 , 2021
TERNATE – Ruang Paripurna DPRD Kota Ternate kondisinya kini sangat memprihatinkan. Tempat yang sering dipakai para wakil rakyat Kota Ternate dalam berbagai agenda rapat paripurna itu belum bisa difungsikan karena rusak berat. Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Ternate, Safia M. Nur menuturkan, demi kelancaran tugas-tugas wakil rakyat, maka seluruh aktivitas rapat […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!