Ternate Bebas Alat Rapid Antigen Bekas

Ilustrasi

TERNATE – Masyarakat Kota Ternate tak perlu khawatir jika ingin mengikuti rapid tes antigen di klinik kesehatan yang ada di Kota Ternate.

Pasalnya, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Ternate memastikan, tidak ada peredaran alat rapid antigen bekas. Hal ini sekaligus menyikapi pemberitaan temuan alat rapid antigen bekas di Bandara Kualanamu, Medan.

“Jadi masyarakat tidak perlu khawatir, kliniknya kan juga cuma sedikit saja. Kalau di puskesmas puskesmas kita kan tidak mungkin, karena memang stoknya stok baru,” jelas M. Arif Abdul Gani, Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Kota Ternate, Jumat (30/04/2021).

Arif yang mengaku turut prihatin dengan kasus Bandara Kualamu mengatakan, pelayanan kesehatan di Ternate tetap selalu dipantau setiap saat guna mengantisipasi masalah di lapangan.

Begitu pula ketersediaan stok alat rapid antigen di Kota Ternate, kata Arif masih cukup.

“Kita kemarin baru mendapat dukungan 1.600 (alat rapid antigen) dari BNPB melalui BPBD provinsi, rapid antigen dan itu sementara jalan, sementara stok kita cukup,” tutupnya.(ard)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dishub Usulkan Bangun Halte Terminal Gamalama di 2022

Jum Apr 30 , 2021
TERNATE – Masyarakat Kota Ternate tak perlu khawatir jika ingin mengikuti rapid tes antigen di klinik kesehatan yang ada di Kota Ternate. Pasalnya, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Ternate memastikan, tidak ada peredaran alat rapid antigen bekas. Hal ini sekaligus menyikapi pemberitaan temuan alat rapid antigen bekas di Bandara Kualanamu, Medan. […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!