Warga Kilong Taliabu Terima BLT

 

BOBONG – Pemerintah Desa (Pemdes) Kilong, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu melakukan pembagian Bantuan Lansung Tunai (BLT) tahap I dan II kepada 30 warga, Selasa (06/04/2021)

“Penyaluran BLT tahap I sebesar Rp 300.000, dan tahap II Rp 300.000. Jadi total penerima BLT Rp 600.000,” kata Kepala Desa Kilong Warisun Upik Widodo.

Widodo berjanji untuk penyaluran tahap III dan IV ditargetkan pada Mei 2021 mendatang.

“Ini tahap I dan II, kalau tahap III dan IV Insya Allah di bulan lima (Mei) akan disalurkan,” pungkasnya.

Widodo menegaskan, warga yang sudah mendapat BLT dipastikan tidak lagi mendapat bantuan lainnya, jika pihak pemerintah Desa (Pemdes) menemukan adanya hal tersebut, maka yang bersangkutan akan dicabut namanya dari bantuan BLT

“Apabila kedapatan ada masyarakat yang terdaftar di bantuan lain selain BLT, kami cabut mamanya, ini ditegaskan kerena masih ada masyarakat lain yang perlu diperhatikan,” tegasnya.

Sekedar diketahui Penyaluran BLT oleh Pemdes Kilong itu disaksikan langsung Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Pultab Mansuh Mudo, Kepala Bidang Pemberdayaan Lembaga Adat, Salim Ode Hevi, Kepala Kantor Kecamatan Taliabu Barat Dince Muhdin, Babinsa Desa Kilong Kris Biantoro, serta Bhabinkamtimmas Fajri BS.(tem)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diduga ada Korupsi di Proyek IPAL, Bupati Hendrata didemo

Rab Apr 7 , 2021
  SANANA – Gabungan Eksekutif LMND Kota Sanana dan PMII Cabang Kepulauan Sula yang tergabung dalam Front Peduli Rakyat Sula (FPRS) melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Bupati Kepulauan Sula, Senin (05/04/2021). Aksi itu dilakukan untuk menyuarakan dugaan korupsi Proyek Pembanguan IPAL Komunal Kombinasi (MCK) pada 29 desa di Kepsul yang […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!