Menang 3-1, Tim PON Malut Dinilai Masih Belum Optimal

Manager Tim Sepak Bola PON Malut, Nuryadin Rachman

LABUHA – Tim sepak bola PON Maluku Utara (Malut) kembali tampil di laga kedua Bupati Cup 2021 Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Sabtu (20/3/2021).

Tim asuhan Rahmat Poci Rifai itu berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1 atas Askab Haltim. Ketiga gol tersebut diborong oleh Roky Sipolo pada menit ke 19 dan 28 paruh pertama dan menit ke 73 melalui titik penalti di paruh kedua.

Manager Tim PON Malut, Nuryadin Rachman usai laga menilai, hasil kemenangan itu belum menunjukan performa yang baik dari tim. Olehnya itu atas nama managemen meminta kepada tim pelatih agar lebih mengoptimalkan lagi semua kemampuan pemain untuk di aplikasikan dalam permainan terutama yang memiliki kemampuan individual dan pengalaman di liga.

“Kalau memang ada pemain yang tidak bisa dimaksimalkan maka segera cari pemain pengganti. Jangan dipaksakan karena rata-rata pemain yang berlaga di PON nanti memiliki kualifikasi terbaik,” katanya.

Nuryadin juga meminta Tim PON Malut lebih serius dan fokus lagi dalam berlatih guna mempersiapkan diri dan mental menuju PON XX 2021 di Papua.

“Dari manajemen hingga pemian bisa lebih fokus serta tenang dalam persiapan-persiapan saat latihan menuju puncak kompetisi,” pintanya.

“Menejamen meminta tim pelatih harus lebih membuka diri dan mengikuti keinginan manajemen. Kita menajemen mewakili pencinta bola Maluku Utara dan bertangungjawab terhadap Asprov PSSI Malut, Pemda Malut dan pihak sponsor PT.NHM sehingga kami sangat berharap kerjasama yang baik sehingga kedepan kita peroleh hasil yang memuaskan,” sambungnya.

Ia menambahkan, saat ini Tim sepak bola Maluku Utara persiapan PON XX 2021 di Papua telah mendapat dukungan kerja sama dengan PT NHM. Sehingga diharapkan agar pemain selama dari latihan hingga kompetisi bisa tampil maksimal.

“Tentunya kami (management) berharap selama training centre di Halsel ini para pemain sudah mampu mengasah kemampuan mereka dengan sangat baik. Dilihat dari laga uji coba kedua dengan Askab Haltim, permainan yang komposisinya pas maka pemain dapat bermain dengan tenang serta taktik yang dimainkan, maka dari itu sepak bola Maluku Utara bisa mendapatkan hasil yang baik nantinya,” harapnya.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh pemain agar selama training di Halsel para pemain selalu menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan, karena sponsor telah memberikan kita kepercayaan untuk itu kita bersama-sama fokus pada tujuan kita yang sesungguhnya, ” pungkas Nuryadin mengakhiri.(red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kadis DLH Halbar Bantah Pemecatan Sopir Truk Sampah

Sel Mar 23 , 2021
LABUHA – Tim sepak bola PON Maluku Utara (Malut) kembali tampil di laga kedua Bupati Cup 2021 Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Sabtu (20/3/2021). Tim asuhan Rahmat Poci Rifai itu berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1 atas Askab Haltim. Ketiga gol tersebut diborong oleh Roky Sipolo pada menit ke 19 […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!