Bupati Halbar James Uang Di Undang INews Tv Paparkan Program Kerja

Bupati Halmahera Barat James Uang

JAILOLO-Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) James Uang di undang INews Tv dalam acara Media Visit dan Talk show Program Speak After Lunch yang akan dilaksanakan di INews Tower, MNC Center Complex, Jl Kebon Sirih no 17-19 Jakarta pada Rabu 24 Maret 2021 mendatang.

James Uang diundang dalam acara tersebut sebagai pembicara untuk memaparkan Program Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Barat dalam masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Djufri Muhammad.

“Untuk undangan INews Tv itu Bupati sebagai pembicara untuk memaparkan Visi Misi atau Program Kerja Pemerintah Daerah Halmahera Barat, kegiatan itu nanti di hari Rabu 24 Maret 2021,”Kata Kepala Dinas Komunikasi Kehumasan Statistik dan Persandian (Diskominfo) Halbar Chuzaemah Djauhar saat di konfirmasi MalutTimes.com Senin (22/03/2021)

Menurut Ema sapaan akrab Kadis Kominfo Halbar, Undangan INews Tv tersebut dilayangkan untuk meminta Bupati dan Wabup menghadiri acara tersebut dalam rangka pemaparan Program Kerja Pemkab Halbar.

“Undangan itu ada dua, Bupati dan Wakil Bupati, tapi karena Wakil masih ada agenda Musrenbang di Kecamatan Loloda jadi yang berangkat baru pak Bupati, insyah Allah mungkin Wabup juga hadir,”ujarnya.

Ema mengungkapkan, selain menghadiri Undangan INews Tv, Bupati juga menghadiri Kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang akan di laksanakan pada Jumat mendatang

“Setelah menghadiri Undangan INews Tv di hari rabu, Bupati juga menghadiri Kegiatan Munas APKASI bersama pak sekda pada hari jumat,”tandasnya. (red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kantor Kesbangpol Taliabu Di Palang Warga, Begini Kronologis

Sen Mar 22 , 2021
Kantor Kesbangpol Pulau Taliabu Yang Di Palang Warga BOBONG-Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) dipalang oleh warga yang diketahui bernama Yamin Umasangadji pada Senin (22/03/2021) Informasi yang dihimpun wartawan, kantor Kesbangpol Pultab yang di palang warga itu akibat karena memiliki tunggakan kontrak sebanyak Rp. 20.000.000.00 kepada […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!