Tim PON Malut Tampil Meyakinkan di Laga Pembuka Bupati Cup 2021 Halsel

 

LABUHA – Tim sepak bola PON Malut tampil di laga pembuka Bupati Cup 2021 Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Rabu (17/03/2021) di GBK Bahrain Kasuba.

Dibawah asuhan Coach Rahmat Poci Rivai, Tim PON Malut yang dipersiapkan untuk berlaga di PON XX Papua 2021 ini berhasil tampil meyakinkan saat menghadapi keseblasan Askab Halsel.

Kepada wartawan usai laga, Rahmat Poci Rivai mengatakan, tujuan training centre (TC) di Halsel ini untuk lebih fokus untuk persiapan fisik, mental dan kekompakan tim menuju PON XX di Papua mendatang.

“Para pemian sudah menemukan gaya bermain mereka dengan apa yang saya berikan kepada mereka dan membawa pesepak bola Maluku Utara lebih maju lagi kedepan,” katanya.

Saat ini fokus latihan adalah taktik, disipilin dan kemampuan masing-masing pemain agar terbiasa dengan pola yang sudah dipelajari.

“Sehingga bisa meraih impian masyarakat Maluku Utara serta sponsor yang sudah memberikan kepercayaan,” ujar Rahmat.

“Insha Allah dengan adanya latihan setiap saat ini guna mematangkan penampilan semua pemain, dan kami sangat berharap do’a serta dukungan dari masyarakat untuk tim kami berlaga nanti di Pekan Olahraga Nasional XX di Papua pada Oktober 2021 mendatang,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan Manager Tim PON Malut Nuryadin Rachman. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak NHM yang memberikan sponsor untuk Tim PON Malut untuk mengikuti PON XX di Papua Oktober 2021 mendatang.

“Kami dapat dukungan sponsor dari Perusahan Tambang Gosowong Gold Mine (NHM), untuk mengikuti PON di Papua nanti dan ini sejarah baru Maluku Utara mengikuti PON sepak bola, dan kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangkitkan sepak bola,” katanya.

“Open Turnament Bupati Cup 2021 ini, tim PON Malut fokus untuk latihan dan tujuan kami ada di Papua, dan kami tetap mengasah kemampuan pemain selama latihan,” sambungnya.

Terpisah, Rusdi Abdullah selaku Asisten 1 Tim PON Malut sekaligus mewakili PT NHM menaruh harapan besar kepada Tim PON Malut terus berlatih dan memberikan yang terbaik untuk Provinsi Maluku Utara.

“Kami selalu memberikan motivasi kepada pemain dan dukungan agar mereka bisa bertanding dengan baik. Tentu ini adalah awal dimana perusahan kami ikut ambil bagian untuk mensuport sepak bola Malut karena bakat dan pontensi pemain yang ada di Maluku Utara,” pungkasnya.(red/pn)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terhitung Sebanyak 416 Cakades Di Sula Buat SKCK

Ming Mar 21 , 2021
  LABUHA – Tim sepak bola PON Malut tampil di laga pembuka Bupati Cup 2021 Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Rabu (17/03/2021) di GBK Bahrain Kasuba. Dibawah asuhan Coach Rahmat Poci Rivai, Tim PON Malut yang dipersiapkan untuk berlaga di PON XX Papua 2021 ini berhasil tampil meyakinkan saat menghadapi keseblasan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!