Dituding Sebar Informasi Penahan Gaji Pemdes, Begini Tanggapan Kaur Tata Usaha

Kaur Tata Usaha Pemdes Leko Kadai: Markus Dingga

SANANA-Sempat Beredar Informasi tentang penahanan Gaji oleh Kepala Desa Leko Kadai kecamatan Mangoli Barat Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Amrin La Ode Meko Arham terhadap sejumlah Kaur Pemerintahan yang diketahui bersumber dari Kaur Tata Usaha Markus Dingga adalah informasi tidak benar.

“sempat kaget ketika mengatahui informasi itu dari saya, karena setahu saya tidak ada komunikasi antara saya dengan wartawan, makanya saya bingung saat berita itu muncul dan menjadi buah bibir di Desa bahwa saya yang menyampaikan itu,”ungkap Markus Dingga kepada wartawan, Sabtu (20/03/2021).

Menurut Markus ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab sengajah memperkeruh hubungan baik dirinya dengan Kepala Desa, dirinya meminta agar persoalan tersebut perlu di luruskan,

“Ini sangat mencederai nama baik instansi pemerintahan Desa, saya harus luruskan,saya yakin ada yang sengaja memperkeruh hubungan baik saya dengan Kepala Desa”Pungkasnya

Markus menambahkan, selama berpemerintah dirinya hanya menjalankan tugas dan kewajiban, sebagai Kaur Tata Usaha, selain itu menindaklanjuti perintah kepala desa, sehingga untuk informasi yang melibatkan dirinya itu merupakan informasi yang tidak benar.

“Kalau persoalan Gaji saya terima sesuai hasil kerja, Kades juga paham soal itu, ini soal hak seseorang yang tertuang dalam aturan,jadi saya tegaskan informasi yang mengatasnamakan saya itu tidak benar alias hoax,”tandasnya.(mg1/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diahi Kualitas Pendidikan, Pemkab Halbar Bakal Adopsi Strategi Pemkab Morotai

Sab Mar 20 , 2021
Bupati Halmahera Barat James Uang JAILOLO-Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) memastikan bakal mengadopsi strategi Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai tentang sekolah unggulan. hal ini disampaikan Bupati Halbar James Uang saat membuka Musrenbang di Kecamatan Tabaru, jumat (19/03/2021). “Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Halbar,”ujar James Menurut James, Sekolah yang berdekatan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!