Pemanggilan ASN Di Taliabu Dinilai Ada Muatan Politik

Ketua DPC PPP Pulau Taliabu: Rismanto Tari 

BOBONG-Surat pemanggilan yang di layangkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia pada pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu terhadap salah satu Aparatur Negara Sipil dinilai bermuatan politik.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PPP Pulau Taliabu Rismanto Tari Kepada MalutTimes.com, Jumat (19/03/2021).

“Setelah saya mempelajari subtansi surat panggilan tersebut sangat rancu dan inprosedural, sehingga saya berkesimpulan Sekda Pulau Taliabu Salim Ganiru tidak memahami aturan,”kata Rismanto

Rismanto menilai substansi surat panggilan tersebut tidak berdasar alias inprosedural dan terkesan bernuansa politik, sebab menurutnya banyak pegawai tidak melaksanakan tugas tetapi pihak BKD tidak bereaksi.

“Banyak pegawai yang tidak menjalankan tugas hingga berbulan-bulan, tapi BKD diam saja itu, ini ada apa. Kalau saya berpendapat Sekda tidak memahami aturan,”cetusnya

Anehnya lagi tambah Rismanto, panggilan tersebut salah sasaran oleh karena PNS yang dipanggil diduga tidak bertugas pada dinas yang di maksud dalam pemanggilan itu.

“Saya juga bingung dengan BKD, orang dinasnya di Perumahan dan Pemukiman tapi dalam panggilan menyebutkan tidak menjalankan tugas pada dinas Nakertrans, makanya saya menarik kesimpulan Sekda ini tidak layak di pertahankan dari jabatan yang di emban,”pungkasnya.(Tem)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Proyek Rumah Layak Huni Di Taliabu Tidak Selesai

Jum Mar 19 , 2021
Ketua DPC PPP Pulau Taliabu: Rismanto Tari  BOBONG-Surat pemanggilan yang di layangkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia pada pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu terhadap salah satu Aparatur Negara Sipil dinilai bermuatan politik. Hal ini disampaikan Ketua DPC PPP Pulau Taliabu Rismanto Tari Kepada MalutTimes.com, Jumat (19/03/2021). “Setelah saya mempelajari […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!