Masyarakat Mangoli Barat Keluhkan Jaringan Internet Telkomsel

Ilustrasi

SANANA-Masyarakat Mangoli Barat meminta kepada Pemerintah Daerah Kepulauan Sula (Kepsul) untuk menyediakan layanan internet Telkomsel, pasalnya hingga saat ini Mangoli Barat masih sulit terjangkau layanan internet Telkomsel.

Kesulitan layanan internet Telkomsel yang dirasakan masyarakat tersebut sudah berlangsung lama, namun pihak Pemerintah Daerah melalui Diskominfo enggan menggubris keluhan tersebut.

“Soal jaringan itu memang sangat sulit, warga harus lari ke gunung dan pantai kalau mau telpon atau internet,”ungkap Kepala Desa Leko Kadai kecamatan Mangoli Barat Amrin La Ode Meko Arham kepada MaluTimes.com, Jumat (19/03/2021).

Amrin mengatakan keluhan terkait layanan internet Telkomsel itu sudah berulang kali disampaikan oleh masyarakat empat desa, namun pihak Diskominfo Kepsul nampak acuh dan tidak mau mendengar keluhan warga,

“Akses jeringan sepanjang Empat desa meliputi,Desa Leko,Leko Sula,Leko Kadai dan Desa Johor ini sangat disayangkan, Masyarakat kalau mau telepon sangat susah, kami pernah menyuarakan ini tapi lagi-lagi tidak pernah digubris oleh Diskominfo,”katanya

Senada disampaikan warga setempat Risna, menurutnya jaringan di desa setempat sangat meresahkan, untuk telepon sangat sulit harus ke pantai dan juga mencari ketinggian yang bisa diakses jaringan baik untuk digunakan telepon maupun internet.

“Jangankan jeringan internet,telkomsel saja sangat sulit untuk membuka pesan di Fecebok dan WhatsApp saja loadingnya berjam-jam diskominfo jangan tutup telinga dan mata,”pintahnya.

Sementara itu Pemerintah Daerah Kepulauan Sula melalui Diskominfo hinga berita ini dipublikasikan belum berhasil di hubungi,”(mg1/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Inspektorat Bakal Telusuri RKPDesa Leko Kadai

Jum Mar 19 , 2021
SANANA – Inspektorat Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) berencana bakal menelesuri Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) Leko Kadai, Kecamatan Mangoli Barat, tahun anggaran 2016 yang dinilai enilai belum valid. “Jadi data terkait dugaan kasus Kades Leko Kadai bakal di selediki karena di nilai masih ada garis merah pada dokumen LPJ Desa di […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!