Lokasi FTJ Bakal disulap Jadi Taman Kota

Bupati James Bersama Rombongan Pantau Lokasi Taman Kota Di Areal FTJ

JAILOLO – Lokasi Festival Teluk Jailolo (FTJ) yang terletak di Desa Gufasa, Kecamatan Jailolo bakal disulap menjadi Taman Kota. Hal ini telah direncanakan oleh Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar).

“Ini adalah mimpi saya, agar Jailolo memiliki penataan kota yang bagus,” kata James Uang, Bupati Halbar saat meninjau lokasi penataan Taman Kota, Kamis (18/03/2021).

James mengungkapkan, dirinya akan menyeriusi penataan pusat kota Jailolo untuk memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat. “Kalau sudah ditata maka akan ramai dan masyarakat bisa berjualan disekitaran sini,” cetusnya.

Bupati James Bersama Rombongan Tinjau RSUD Jailolo

Selain peninjauan lokasi taman kota di FTJ, mantan anggota DPRD Halbar empat periode ini bersama rombongan melanjutkan ke RSUD Jailolo dan areal Sasadu untuk melihat kesiapan dalam peningkatan fasilitas kesehatan RSUD Jailolo dan Arena Olahraga.

Bupati James Bersama Rombongan Pantau Lokasi Arena Olahraga

Hadir dalam Rombongan peninjauan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Halbar Syahril Abd. Radjak, Ketua Percepatan Penataan Kota Jailolo H.Abdjan Sofyan dan sejumlah perangkat SKPD lingkup Pemkab Halbar. (rrm/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

MENGENAL HAK–HAK ATAS TANAH

Kam Mar 18 , 2021
Oleh : Muh. Hafiluddin, SH., MH   Tanah merupakan salah satu Aspek penting dalam kehidupan manusia. Saking pentingnya, dalam doktrin penciptaan manusia bahkan disebut bahwa manusia berasal dari tanah dan akan kembali ketanah. Tanah memiliki arti penting dalam kehidupan manusia. Selain dapat difungsikan sebagai tempat tinggal, tanah juga sebagai tempat […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!