Anggaran Pilkades Empat Desa Di Taliabu Capai Rp.100 Juta

Muhammad  Amrul Badal

BOBONG – Anggaran pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021 pada empat Desa di Kabupaten Pulau Taliabu hingga mencapai Rp.100 Juta.ini disampaikan Kepala Bagian Pemerintahan Muhammad  Amrul Badal Kepada wartawan Rabu (17/03/2021).

Menurut Amrul empat Desa yang melaksanakan Pilkades tersebut diantaranya, Desa Samuya, Desa Ufung, Desa Wahe dan Desa Penu.

“Dari empat desa itu yang akan dilaksanakan Pilkades di tahun ini, karena empat desa itu, Kadesnya ada yang meninggal dunia, dan ada yang diberhentikan,” ujarnya.

Amrul mengatakan untuk pembentukan panitia pelaksanaan Pilkades ditargetkan bulan April mendatang.

“Jadi kita targetkan bulan depan panitia sudah harus dibentuk dan ditetapkan, hingga saat ini belum ada Desa yang sudah terlaksana, meskipun begitu Pemda Taliabu telah menganggarankan kurang lebih 100 juta untuk persiapan Pilkades pada empat Desa tersebut,”tandas Amrul mengakhiri. (tem)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lokasi FTJ Bakal disulap Jadi Taman Kota

Kam Mar 18 , 2021
Muhammad  Amrul Badal BOBONG – Anggaran pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021 pada empat Desa di Kabupaten Pulau Taliabu hingga mencapai Rp.100 Juta.ini disampaikan Kepala Bagian Pemerintahan Muhammad  Amrul Badal Kepada wartawan Rabu (17/03/2021). Menurut Amrul empat Desa yang melaksanakan Pilkades tersebut diantaranya, Desa Samuya, Desa Ufung, Desa Wahe dan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!