Jadi Irup Perdana Pada Upacara Tanggal 17 Bulan Berjalan, Wabup Harap ASN Halbar Bekerja Dengan Solid

Wabup Halbar Djufri Muhammad

JAILOLO – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Djufri Muhamad berharap dalam massa jabatan kepemimpinan Bupati dan wakil bupati kurang lebih 3 tahun 8 bulan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat bekerja dengan solid, loyal dan memiliki semangat yang kuat.

Ini disampaikan Wabup Djufri saat menjadi Inspektur Upacara tanggal 17 bulan berjalan dilingkup Pemkab Halbar yang dilaksanakan di depan kantor Bupati Halbar, Rabu (17/03/2021).

“Saya berharapa para ASN bekerja dengan Solid dalam rangka untuk sama-sama dengan Bupati dan Wakil Bupati untuk mendiahi Halmahera Barat Kedepan yang lebih baik.”Pintah Djufri.

Orang nomor dua di Pemkab Halbar ini mengkhwatirkan budaya lama ASN yang terkesan main-main dalam pekerjaan dan tidak serius itu terus dijalankan seperti biasanya saat bupati dan wakil bupati hendak keluar daerah dan kantor bupati kosong.

“Mudah-mudahan para pimpinan SKPD bisa mengawasi stafnya. Saya sudah bilang berulangkali bahwa staf itu harus diberikan tugas pekerjaan, sehingga mereka rajin masuk kantor, jangan kepala Dinas kerja tugas kepala Bidang dan juga kepala dinas merangkap jadi bendahara. Kedepan itu harus di DIAHI (Perbaiki), semua harus kerja pada tugasnya agar masing-masing punya rasa tanggungjawab dan rajin berkantor,”tegas Djufri.

Ketua DPC Partai Nasdem Halbar ini berharap Kedepan budaya dan kebiasaan ASN seperti itu akan di DIAHI oleh segenap Kepala SKPD, menurutnya salah satu tugas Mendiahi yang harus menjadi fokus adalah perampingan OPD dalam lingkup Pemkab Halbar.

“Jadi jangan anda khawatir karena cuman sekitar 6 sampai 8 OPD saja yang akan dirampingkan, dan perampingan ini untuk penghematan anggaran Daerah,” Tandasnya.

Untuk diketahui Upacara 17 bulan berjalan yang dipimpin Wakil Bupati Djufri Muhamad itu turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Halbar, Syahril Abd. Radjak, Asisten I, Vence Muluwere, Asisten II, Marcus Saleky, Staf Ahli dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda Halbar.(red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Oknum Guru SLB di Halbar Tak Bertugas 8 Tahun

Rab Mar 17 , 2021
Wabup Halbar Djufri Muhammad JAILOLO – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Djufri Muhamad berharap dalam massa jabatan kepemimpinan Bupati dan wakil bupati kurang lebih 3 tahun 8 bulan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat bekerja dengan solid, loyal dan memiliki semangat yang kuat. Ini disampaikan Wabup Djufri saat […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!