Peletakan Batu Permata Kantor PDIP, Ini Pesan Wakil Bupati Pulau Taliabu

Peletakan Batu Pertama Kantor PDIP Oleh Wakil Bupati Ramli

BOBONG – Wakil Bupati Pulau Taliabu Ramli menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) di Desa Kilong, Dusun Air Minggu Kecamatan Taliabu Barat Senin (15/3/2021).

“Saya berharap kedepan tempat ini bisa menjadi motivasi untuk para kader dalam melaksanakan kegiatan kelembagaan dan selanjutnya dapat mempererat hubungan kerja sama yang baik dengan pemerintah Daerah,”Pungkas Ramli usai melakukan peletkan batu pertama pembangunan sekretariat DPC PDI-Perjuangan Pulau Taliabu.

Menurut Ramli Perencanaan pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan itu dapat di katagorikan sebagai bentuk komitmen dan keseriusan dari para kader untuk melaksanakan program kerja organisasi, administrasi dan kerja-kerja kerakyatan yang lebih terorganisir.

“Saya mengajak seluruh Kader PDI-Perjuangan untuk tetap menjaga kerjasama yang terjalin selama ini dan selalu menjalin hubungan baik antara kader PDI-P Pultab sehingga tetap dipelihara,”Pintahnya.

Sementara itu Ketua DPC PDI-P Pultab Muhammad Zainal Ashar kepada Wartawan menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus PDI Perjuangan Pulau Taliabu, PAC  dan pengurus ranting PDIP yang ada di 71 Desa.

“In shaa Allah ini akan menjadi kebanggaan untuk kami semua ketika teman-teman dari PAC dan Ranting datang ke ibu kota dan melihat partai PDI-Perjuangan telah memiliki kantor dengan penuh kebanggaan ketika mereka pulang ke desa masing-masing,”

Untuk diketahui hadir dalam Acara peletakan batu pertama Kantor PDIP Pultab ini antara lain Unsur Forkopimda Kabupaten Pulau Taliabu, keterwakilan Kapolsek Taliabu Barat, Partai Politik se-Kabupaten Pulau Taliabu, Babinsa Kilong dan warga setempat.(tem)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KU(N)KER (?)

Sen Mar 15 , 2021
Peletakan Batu Pertama Kantor PDIP Oleh Wakil Bupati Ramli BOBONG – Wakil Bupati Pulau Taliabu Ramli menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) di Desa Kilong, Dusun Air Minggu Kecamatan Taliabu Barat Senin (15/3/2021). “Saya berharap kedepan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!