Buka Musrembang, James Harap Usulan Program Disesuaikan Kemampuan Keuangan Daerah

Bupati James Uang Memberikan Sambutan Pada Musrembang Kecamatan Sahu Timur

Bacaan Lainnya

JAILOLO – Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) James Uang berharap seluruh Kecamatan dalam pengusulan Program pada kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) disesuaikan dengan Kemampuan Keuangan daerah.

Hal ini disampaikan Bupati James saat membuka Musrembang di Kecamatan Sahu Timur Senin (15/03/2021).

“Saya berharap forum musrembang ini, harus dimanfaatkan dengan baik, dan program yang disepakati harus menyesuaikan dengan kemampuan keuangan di daerah, agar pembangunan Halbar dapat berjalan dengan baik,”Pungkasnya.

James juga berharap, para camat dan kepala desa sekecamatan sahu timur serius mengikuti forum musrembang sehingga usulan program nanti benar-benar program yang berkualitas dan dapat di akomodir pada tahun 2022.

“Yang hadir disini harus duduk berpikir dan merancang program yang baik. Sehingga apa yang di hasilkan itu benar-benar program yang bisa di buat pada tahun depan. Dan program program yang diusulkan juga dapat di buat bertahap,”pintahnya.

Untuk diketahui Musrembang tersebut berlangsung dihalaman Kantor Camat Sahu Timur dan dihadiri oleh Ketua DPRD Halbar Charles Richard, Wakil Ketua I DPRD Robinson Missy, Kepala Bappeda Soni Balatjai, Kadis DPM-PD Asnath Soho, Kadis PUPR M. Yusup, Asisten II Pemkab Halbar, Danyon 732 Banau, Camat Sahu Timur, Kapolsek Sahu Timur. (rrm/red)

Pos terkait