Pimpinan Media Online Malut Today Tutup Usia

Alm. Saiful Safrudin

JAILOLO – Pimpinan Media Online Malut Today Saiful Safrudin Tutup Usia di kediaman Desa Tuada Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Minggu dini hari (14/03/2021).

Mantan Wartawan Radar Halmahera ini meninggalkan istri Nurmaya Sardin dan kedua putrinya Cici (7) dan Jihan (2) pada usia ke 33 Tahun sejak menjalani penyakit usus hingga kurang lebih dua tahun setengah.

Pendiri Komunitas Jurnalis Independen Halbar (K@jih) ini sempat dirawat di RS Manado dan menjalani operasi Usus sebanyak tiga kali. Meski upaya sang istri untuk kebaikan sang suami tercintanya, tuhan berkehendak lain dan memanggil Saiful untuk kembali ke asalnya.

Hingga berita ini diterbitkan, istri almarhum masih belum bisa dikonfirmasi terkait perjalanan almarhum dalam menjalani sakit selama dua tahun setengah. (red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Buka Musrembang, James Harap Usulan Program Disesuaikan Kemampuan Keuangan Daerah

Sen Mar 15 , 2021
Alm. Saiful Safrudin JAILOLO – Pimpinan Media Online Malut Today Saiful Safrudin Tutup Usia di kediaman Desa Tuada Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Minggu dini hari (14/03/2021). Mantan Wartawan Radar Halmahera ini meninggalkan istri Nurmaya Sardin dan kedua putrinya Cici (7) dan Jihan (2) pada usia ke 33 Tahun […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!