Stok BBM di Sula Terbatas, Antrian di SPBU jadi Berjam-jam

ilustrasi

SANANA – Stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) nampaknya terbatas hingga membuat para pembeli terpaksa antri berjam-jam di depan SPBU, Desa Mangon Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Jum’at (12/03/2021).

Pantauan maluttimes.com, akibat antrian ini warga menjadi resah.

Jisman, pembeli Desa Fogi saat ditemui mengaku sudah berjam-jam menunggu di depan SPBU untuk mengisi BBM. Dia bilang, antrian yang sama juga itu terjadi di SPBU yang lain.

“Kurang lebih satu jam Katong antrian utnuk mengisi minyak, bukan Cuma satu titik ini, di terminal juga banyak kendraan yang parkir, hanya menunggu antrian minyak,”akuhnya

Jisman berharap pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula untuk memperhatikan stok BBM karena berdampak kepada masyarakat. Sebab BBM sebagai salah satu bahan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

“Tidak ada alasan jika Pemerintah Daerah tidak melihat dampak ini terhadap masyarakat, jika ke depan terus begini artinya masyarkat di kepulauan Sula sudah tidak punya pemerintah,” tutupnya.(mg1/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Alasan Peniadaan Pidana

Jum Mar 12 , 2021
Oleh: MH.SH.MH. Apakah rekan – rekan telah mengetahui bahwa dalam hukum pidana indonesia dikenal suatu keadaan yang menimbulkan alasan dimana seseorang tidak dapat dibebankan pertanggungjawaban pidana walaupun telah melakukan tindak pidana? Yaa!!!  dalam hukum pidana Indonesia dikenal adanya keadaan yang mendasari Alasan Peniaaan Pidana. Peniadaan Pidana tersebut terjadi apabila pelaku […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!