Polemik Partai Demokrat, Begini Sikap Ketua DPC Demokrat Pulau Taliabu

M. Taufik Thoyib Koten

BOBONG – Polemik Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sumatera Utara yang menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum masih terus bergejolak dan memancing banyak reaksi publik, terutama pada jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat baik di pusat maupun di daerah.

Merespon hal teresebut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pulau Taliabu, M. Taufik Thoyib Koten menegaskan, sikap DPC Partai Demokrat Pulau Taliabu tetap berada pada barisan yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kalau sikap DPC Taliabu kami tatap ada pada barisan yg di pimpin oleh ketum kami AHY” ungkap Taufik saat dihubungi via pesan whatsApp. Senin (08/03/2021)

Terkait issu sejumlah Kader Partai Demokrat di Maluku Utara (Malut) yang henghkang dari Kepengurusan AHY dan menghadiri KLB itu Menurut Taufik hingga saat ini pihaknya Tidak menemukan adanya pengurus DPC Partai Demokrat Pulau Taliabu yang mengikuti KLB di Sumatra tersebut.

“Kami tetap konsisten dengan kepengurusan ketum AHY hasil kongres ke V di jakarta, untuk pengurus DPC Taliabu sampai saat ini kami tidak menemukan kader yang menghadiri KLB itu, dan saya tegaskan kami tetap bersama AHY” tegasnya.(tem)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penanganan Corona di Taliabu Masih Terbaik

Jum Mar 12 , 2021
BOBONG – Penanganan Covid-19 di Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) hingga saat ini masih terbilang baik. Hal ini disampaikan Asisten 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Pultab Ahmad Salawane saat membuka kegiatan Sosialisasi dan Advokasi Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Taliabu Barat, Sabtu (6/3/2020). Salawane mengatakan, semenjak virus menular itu masuk di Maluku Utara, […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!