Bupati Pulau Taliabu Fokus Penanganan Covid-19

 

Bupati Aliong Mus saat diwawancari awak media

BOBONG – Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Aliong Mus masih berupaya pencegahan penyebaran Covid-19, pencegahan Covid-19 itu difokuskan pada Program kerja seratus hari Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Aliong Mus dan Ramli dalam periode kedua ini.

“Program kerja seratus hari, kita fokus pada sosialisasi dan pencegahan Covid-19 salah satunya melaksanakan penyuntikan Vaksin,” kata Aliong kepada Wartawan, Sabtu (6/3/2021).

Menurut Aliong untuk program pembangunan infrastruktur dan pendidikan serta kesehatan sudah di Anggarkan pada postur Anggaran Pendapat dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021.

“Kalau pembangunan infrastruktur berupa perkantoran tergetnya tahun ini juga diselesaikan, yang terpenting saat ini adalah penanganan Covid-19 karena ini masuk dalam program kerja seratus hari saya dengan wakil bupati jadi kita fokus Vaksinasi,” pungkasnya.(tem)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Honor Perangkat Desa Leko Kadai Bakal Direalisasikan

Jum Mar 12 , 2021
  BOBONG – Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Aliong Mus masih berupaya pencegahan penyebaran Covid-19, pencegahan Covid-19 itu difokuskan pada Program kerja seratus hari Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Aliong Mus dan Ramli dalam periode kedua ini. “Program kerja seratus hari, kita fokus pada sosialisasi dan pencegahan Covid-19 salah […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!