Sakit, Aliong Mus Batal Suntik Vaksin Covid-19

Kuraisiya Marsaoli saat diwawancarai wartawan
Kuraisiya Marsaoli saat diwawancarai wartawan

BOBONG – Bupati Pulau Taliabu (Pultab) Aliong Mus batal disuntik vaksin Covid-19, Jumat (5/3/2021). Pasalnya, Aliong mengalami gangguan kesehatan berdasarkan hasil pemeriksaan tim dokter.

“Hari ini pa Bupati tidak bisa di vaksin karena gangguan kesehatan, makanya ditunda,” ungkap Kuraisiya Marsaoli, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Kuraisiya bilang, setelah Bupati Aliong menyelesaikan administrasi di meja pencatatan dan observasi baru disarankan oleh dokter untuk istirahat sejenak. “Tetapi karena kondisi bupati yang tidak membaik akhirnya ditunda,” ujarnya tanpa memberikan penjelasan rinci tentang sakit apa yang di derita oleh Bupati Aliong.

Ia menambahkan, saat ini tercatat sudah 80% Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah di vaksin.

“Kemarin ada tiga pejabat yang gagal di vaksin karena gangguan kesehatan, yaitu Asisten 1 dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Kepala Dinas PTSP, untuk hari ini Kasat Satpol PP, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Sekolah SMP 1 Taliabu Barat, termasuk pa Bupati. Untuk pak Bupati dipastikan waktu dekat akan di vaksin,” pungkasnya.(tem)

Pos terkait