Sertijab Bupati, ini Harapan Aliong Mus

Sertijab Bupati Pulau Taliabu dari Salim Ganiru selaku Plh kepada Aliong Mus selaku Bupati terpilih
Sertijab Bupati Pulau Taliabu dari Salim Ganiru selaku Plh kepada Aliong Mus selaku Bupati terpilih

BOBONG – Setelah lebih dari sepekan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulau Taliabu Salim Ganiru menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati, jabatan tersebut resmi dikembalikan kepada Aliong Mus dan Ramli sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024.

Sertijab tersebut dilaksanakan di halaman kantor Bupati Taliabu Rabu, (03/03/2021), dihadiri juga oleh Wakil Bupati terpilih, Sekretaris Daerah, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta jajarannya,

Bacaan Lainnya

Usai penandatanganan berita acara Sertijab, dalam sambutannya, Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus mengatakan, Sertijab pada hakekatnya merupakan satu rangkaian tak terpisahkan dengan pelaksanaan pengambilan sumpah janji jabatan Bupati dan Wakil Bupati.

Bupati Aliong Mus, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pulau Taliabu yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Kabupaten Pulau Taliabu di periode kedua ini.

Diperiode kedua ini, Bupati Aliong Mus bersama Wakil Bupati Ramli akan melaksanakan visi-misinya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pulau taliabu. Untuk itu Dia berharap dukungan dari semua elemen masyarakat, termasuk Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Mari kita bersama-sama taat menjalankan protokol kesehatan dan menjaga keamanan di daerah kita supaya pembangunan bisa berjalan dengan baik,” pintanya.

Penyerahan tersebut di akhiri dengan sesi menjabat tangan dengan menggunakan protokol kesehatan (prokes) dan foto bersaama dengan sejumlah pimpinan OPD.(tem)

Pos terkait