STQ Tingkat Kabupaten Kepsul dibuka 12 Maret 2021

Plt Kabag Kesra Kepsul, Basiludin Labesi

SANANA – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) melalui Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) menetapkan pembukaan kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) yang ke-26 jatuh pada 12 Maret 2021.

Kegiatan tahunan ini akan dipusatkan di Istana Daerah (Isda) Desa Mangon, Kecamatan Sanana.

“Kegiatan STQ dilaksanakan pada 12 Maret dan lokasi kegiatan di Isda,” kata Basiludin Labesi, Plt Kabag Kesra, kepada wartawan, Rabu (3/3/2021).

Pria yang akrab disapa Bas itu mengatakan, untuk Hakim Ketua kegiatan STQ dihadirkan dari Provinsi Maluku Utara (Malut).

“Kegiatan dilaksanakan 12 Maret ini karena kami sudah mendapatkan kepastian dari hakim ketua Provinsi. Hakim ketua tiba di Sula tanggal 11 Maret,” katanya.

Bas mengungkapkan, peserta STQ saat ini sudah ada 11 kecamatan yang terdaftar di panitia pelaksana.

“Sudah 11 Kecamatan yang mendaftar, tinggal satu kecamatan lagi yang belum mendaftar yaitu Kecamatan Mangoli Utara Timur,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini ada dua mata lomba yang diperlombakan yakni, Tilawah dan Tartil.

“Kegiatan STQ diikuti oleh anak-anak, remaja dan usia dewasa,” pungkasnya.(red)

 

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Halbar Lantik 4 Pejabat Baru

Kam Mar 4 , 2021
JAILOLO – Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) James Uang dan Dufri Muhammad mulai menata jabatan struktural eselon III dan IV di lingkup Pemkab Halbar. Ini terlihat saat adanya Acara Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Sekda Halbar, Syahril Abd. Radjak di Aula Baikole lantai II Kantor Bupati Halbar, Rabu […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!