Jalin Silaturahmi, Kejari Halbar Gelar Coffee Break Bersama Insan Pers

JAILOLO – Jalin silaturahmi dan bangun sinergitas sebagai mitra dalam penegakan hukum, Kejaksaan Negeri (Kejari) Halmahera Barat (Halbar) gelar Coffee Break bersama insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Halbar di room Kantor Kejari Halbar, Senin (01/03/2021) pukul 16:00 WIT.

Bacaan Lainnya

Dalam acara yang di pimpin langsung oleh Kajari Halbar Salomina Meyke Saliama sekaligus memperkenalkan Kepala Seksi Intelijen yang baru menjabat yakni Rinto Hasan pindahan dari Kejari Palu.

Salomina Meyke Saliama menyatakan, dalam agenda Coffee Break ini merupakan suatu momen spesial bersama awak media.

“Selama ini imagenya kami kejaksaan terkesan membangun jarak dengan wartawan, membatasi dan seakan tidak memberikan ruang gerak pada wartawan,” katanya.

Padahal bukan seperti itu. “Bukan saya yang tidak mau kasih pernyataan tapi disini saya inginkan membangun kerja yang humanis,” ujar Kajari.

Menurut dia, struktur jabatan di Kejari Halbar ingin difungsikan secara utuh seperti dicontohkan Kejaksaan Tinggi itu corong atau Humasnya Kasipenkum kalau di Kejari Kasi Intel.

“Jadi teman-teman wartawan yang ingin koordinasi soal kasus berhubungan langsung dengan Kasi Intel, mau perkaranya pidana umum maupun pidana khusus,” pungkasnya.(rrm)

Pos terkait