Polisi Periksa Sejumlah Kades di Taliabu

Kades Nggele Azis Nurhasa saat menaiki mobil yang dikendarai tim penyidik

BOBONG – Tim penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Maluku Utara (Malut), Sabtu (27/02/2021) melakukan pemeriksaan sejumlah Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Pulau Taliabu.

Amatan maluttimes.com, pemeriksaan di Mapolsek Bobong itu belangsung sejak pagi hingga sore secara tertutup.

Bahkan beberapa Kades yang ditemui usai pemeriksaan enggan memberikan komentar.

“Saya belum bisa bilang apa-apa,” ucap Kades Nggele Azis Nurhasa dengan terburu-buru meninggalkan wartawan.

Tidak hanya itu, tim penyidik yang berjumlah enam orang itu enggan berkomentar. Bahkan nama mereka pun tak mau disebut-sebut. “Nanti, nanti,” ucap sala seorang penyidik.

Setelah pemeriksaan, Kades Maluli La Safi dibawa pergi oleh penyidik menggunakan mobil avansa warna hitam dengan nomor polisi DD 1445 CG.

Informasi yang dihimpun menyebutkan pemeriksaan ini merupakan yang keempat kalinya. Bukan hanya Kades tetapi sejumlah perangkat desa hingga BPD juga diperiksa terkait dugaan pemotongan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2017 senilai Rp4,260 miliar.(tem)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hari Pertama Berkantor, Wabup Djufri Temukan Sejumlah Masalah di SKPD

Sen Mar 1 , 2021
BOBONG – Tim penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Maluku Utara (Malut), Sabtu (27/02/2021) melakukan pemeriksaan sejumlah Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Pulau Taliabu. Amatan maluttimes.com, pemeriksaan di Mapolsek Bobong itu belangsung sejak pagi hingga sore secara tertutup. Bahkan beberapa Kades yang ditemui usai pemeriksaan enggan memberikan komentar. “Saya […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!