Jelang Pelantikan, ini Harapan Jufri Muhammad

Jufri Muhammad

JAILOLO – Tinggal menghitung hari pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) terpilih hasil Pilkada 2020, Jufri Muhammad selaku Wakil Bupati terpilih berharap semua prosesi itu dapat berjalan dengan baik.

Jufri mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang ‘bercerai berai’ disebabkan perbedaan pilihan politik di momentum Pilkada kemarin agar dapat bersatu kembali dan melaksanakan aktivitas sebagaimana mestinya.

“Sebab, kami (James Uang-Jufri Muhamad) tentunya meminta dukungan, pikiran dan tenaga saudara-saudara sekalian sehingga dalam menjalankan tugas kedepan tidak mengalami kendala,” ujarnya, Selasa (23/02/2021).

Mantan anggota DPRD Halbar ini juga mengucapkan terimakasihnya kepada ketua tim pemenang beserta seluruh pendukung di 175 desa yang telah memberikan kepercayaan kepada Paslon JUJUR untuk memimpin Kabupaten Halbar.

BACA JUGA: Ini Jadwal Pelantikan Bupati dan Wabup Halbar Terpilih

“Dan juga kepada TNI/Polri serta KPU dan Bawaslu yang sudah bekerja secara maksimal sehingga Pilkada berjalan secara aman dan lancar,” ucapnya.

Ucapan yang sama juga ia persembahkan kepada tokoh masyarakat, para pimpinan partai politik dan mengapresiasi tiga paslon yang bertarung pada momentum Pilkada kemarin.

“Untuk ketiga paslon yang belum beruntung, luar biasa kami (James Uang-Jufri Muhamad) menyampaikan apresiasi kepada mereka yang mampu menjaga ketertiban juga bisa mengendalikan pendukungnya sehingga situasi tetap kondusif,” ucapnya lagi.

“Senin pekan depan saya beresta pak James, akan melakukan apel perdana dengan seluruh jajaran SKPD dan para staf dihalaman Kantor Bupati. Jadi kami berharap kepada pak Sekda perintahkan kepada SKPD agar semua pegawai ASN, honorer dan para Camat dihadirkan dalam apel tersebut karena pak James selaku Bupati dan saya selaku Wakil Bupati juga akan memberikan arahan arahan, dan tugas pertama selaku Wakil Bupati akan melakukan sidak,” sambung Jufri.

Diakhir wawacara, Jufri kembali mengajak DPRD Halbar untuk bahu membahu dalam membangun Kabupaten Halbar kedepan lebih baik.(rrm)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPD I Hanura Malut Pecat Marcela, ini Alasannya

Rab Feb 24 , 2021
JAILOLO – DPD I Partai Hanura Provinsi Maluku Utara (Malut) memutuskan memecat Marcela Pricillia Tampi dari keanggotaan partai. Pemecatan ini terkait dugaan pemotongan gaji Marcela selaku Anggota DPRD Halbar Fraksi Hanura untuk melunasi hutang Ketua DPC Hanura Halbar Denny Palar di Bank BPD Maluku-Malut. “Saudari Marsela Pricilia Tampi telah kami […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!